Mantan Asisten Bocorkan Rahasia Sederhana Kesuksesan Miliarder Steve Jobs

Menjadi bekas pendamping administrator almarhumah pendiri Apple, jutawan Steve Jobs, Naz Beheshti lihat dari jarak dekat barang apa yang diperlukan CEO tehnologi itu untuk jadi sukses.

Selainnya mengutamakan kesehatan dan kesehatan dengan mengerjakan olahraga dengan teratur dengan bermeditasi sehari-hari, Beheshti mengungkapkan hal-hal lain.

Ia yang saat ini jadi instruktur kesehatan manajer dan pendiri industri kesehatan Prananaz, melisankan Steve Jobs "begitu efektif dan berguna kausa dia dapat mengendalikan management dayanya dengan belum pastinya management waktu."

"Ya, itu ayu buat membawa sebesar waktu Anda," kata Beheshti yang menulis "Pause. Breathe. Choose: Become the CEO of Your Well-Being."

"Namun, buat mengintensifkan yaum Anda dengan jadi paling baik dengan tidak jatuh ke jebakan kapabilitas produksi, Anda harus mengurus dorongan Anda," timpalnya.

Mencuplik CNBC, Selasa (1/6/2021), Beheshti menerangkan jika sedia yang dikatakan apit-apit daya pembuatan atau productivity trap.

Beheshti merinci jika soal ini bisa terjadi saat kita tanpa henti kejar bahkan banyak beker pada eka musim dan pakai buah kekurangan tidur saya seperti lencana kehormatan."

"Metode sebagian anak buah mengerjakannya, berbatas konsumen abdi saat mengatur perdana siap ke saya, ialah mengatur berbicara, 'Oh, saya cuman bobok dua jam.' Atau 'Saya bobok sejauh lilin batik lantaran saya memerlukan arloji extra dalam musim itu buat bertambah produktif,'" katanya.

"Namun, apa kualitas kerja Anda baik dengan ekuivalen kekal jam-jam di mana Anda selayaknya bobok dan mengembalikan badan dan ingatan Anda? Kebanyakan ini bukan alasan Anda tak berkemampuan terpilih tempo Anda kecapekan."

Saran

Buat menghindar apit-apit berbicara selama waktu, Beheshti mencadangkan buat mengurus beban kerja Anda sama dengan yang dilaksanakan Jobs dengan "lihat yaum Anda dan meneguhkan atau menganalisis sisi manakah dari yaum Anda yang paling dibutuhkan energi."

"Kerjakan beberapa hal yang kebanyakan Anda menunda, atau yang menentang alias yang kebanyakan tidak Anda kira memberi inspirasi waktu punya energi terbanyak dengan konsentrasi buat mengintensifkan yaum Anda berdasar dorongan Anda ketimbang waktu," tuturnya.

"Lantaran saya semuanya punya jumlah beker yang serupa di ahad hari, kan? Tetapi ini kenapa sebelah orang selesaikan makin banyak dalam eka hari ketimbang seseorang," lebih Beheshti.

"Perubahan penting" dari management tempo ke management daya ini adalah apa yang dijelaskan Beheshti, beliau menganjurkan seberinda client-nya buat buat waktu mengatur bekerja buat membereskan depresi dan keselamatan mengatur keseluruhannya.

"Kesejahteraan Anda serius melanggar cabut aksi yang diperbedayakan," tuturnya.

"Itu ialah opsi Anda untuk jadi CEO kesejahteraan Anda [sendiri]. Dan, saat Anda ialah CEO dari kesentosaan Anda, Anda tampil menjadi [versi] diri terpilih Anda di seberinda bagian kehidupan Anda," tandas Beheshti.

Posting Komentar untuk "Mantan Asisten Bocorkan Rahasia Sederhana Kesuksesan Miliarder Steve Jobs"